Adu Kambing Sepeda Motor VS Truck di Tulungagung, Dua Korban Tewas

INDONESIASATU.CO.ID:

TULUNGAGUNG - Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Raya Sumbergempol, Jabalsari, Kabupaten Tulungagung, Senin (15/10). Akibatnya dua orang ayah dan anak tewas di tempat.

Ayah dan anak tersebut bernama Murjito (50) dan Agum Alhafis (20). Keduanya warga Desa Pakisrejo, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung. Keduanya berboncengan menaiki sepeda motor dengan nomor polisi AG 5026 RBP. 

Menurut Kasat Lantas Polres Tulungagung melalui Kanit Laka Lantas Ipda Diyon Fitriyanto kecelakaan berawal saat sepeda motor yang dikendarai Murjito dan anaknya melaju dari arah timur menuju ke barat.

Sesampainya di Jalan Raya Jabalsari, tiba-tiba dari arah barat ada kendaraan truk bernopol K 1770 AS yang dikemudikan Tandri (41) warga Tanjungrejo, Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Dikarenakan kurang hati-hati, sepeda motor berjalan terlalu kekanan, dan terjadi kecelakaan.

"Menurut keterangan saksi, saat di TKP sepeda motor berjalan terlalu kekanan sehingga terjadi tabrakan,” terang Diyon.

Ditambahkan Diyon, akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka cukup parah sehingga keduanya meninggal di tempat kejadian. Korban mengalami pendarahan yang cukup banyak dan tewas di tempat. 

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan panjang. Beberapa masyarakat juga tampak berkumpul melihat kecelakaan maut tersebut.

”Saat ini korban sudah berada di RSUD Iskak, dan barang bukti sudah kami amankan di Unit Laka Lantas Polres Tulungagung,” pungkasnya.

Reporter : im

Editor : Abdurrahman 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita