Agus Salim Optimis Raih Piala Adipura Tahun 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; H. Agus Salim, ST. MM, Kepala Dinas Kebersihan Kabupaten Pangkep, saat ditemui diruang kerjanya Selasa (17/) mengatakan bahwa,Piala Adipura yang sudah dua tahun menghilang di Kabupaten Pangkep ini, “Insya Allah, kembali kita akan meraih piala bergensi tersebut” ujarnya.

Agus Salim yang belum mencukupi setahun dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Dinas Kebersihan ini, merasa optimis, mengembalikan Piala Adipura untuk Kebupaten Pangkep.“Kami merasa optimis bahwa Piala Adipura akan kembali diraih untuk Pangkep” ujarnya.

Gebrakan yang dilakukan Agus Salim dalam menggenjot dunia kebersihan diberbagai tempat, terlihat dengan berbagai kerja sama dilakukan, termasuk beberapa hari lalu dilaksanakan kegiatan  “Jumat Bersih” dengan melibatkan semua unsur Masyarakat, stap Dinas/Kantor, bahkan TNI dan Polri dibawa Pimpinan Dandin 1421 Pangkep Letkol Budi Medina dan Wakapolres Pangkep, Kompol April Prasetya, juga hadir Plt. Sekda Pangkep, Andi Yatrief Pare.

“Insya Allah, kita selalu melakukan pembersihan dibeberapa tempat yang masih dianggap kotor, yang pasti bersama kita bangun pembersihan dibeberapa wilayah di Pangkep “Ingatki, Sayangi Bumi, Bersihkan dari Sampah” ujarnya. (Herman Djide) 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita