Anggota DPRD Rusli, Berikan Apresiasi Terhadap Bupati Pangkep, Jalan Sudah Tembus Ke Gunung Bonti

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Rusli, Anggota DPRD Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) saat ditemui di teras pedagang kakilima diwilayah pesisir gunung Bulu Saraung Kelurahan Baleangin Kecamatan Balocci Senin (19/11) memberikan apresiasi terhadap Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid, SE atas perhatian besarnya terhadap perbaikan jalan sehingga jalan bisa tembus kegunung Bonti.

Menurut Rusdi bahwa kampung Bonti, Kelurahan Balleangun Kecamatan Balocci, salah satu kampung yang berada disebuah lereng gunung Bulusaraung, dengan kondisi jalan menuju kampung tersebut, medannya cukup terjal.

Masyarakat di Bonti, bila  kekota  Kecamatan Balocci, pasti berjalan kaki dengan melalui lereng-lereng gunung yang cukup terjal, sehingga harus lebih berhati-hati dan hal itu berjalan sekian tahun.

Namun sekarang ini, menurut Rusli, sudah bisa naik motor, menuju kampung Bonti, berkat perhatian Bupati Pangkep, H Syamsuddin Hamid, yang cukup besar, sehingga jalan masyarakat di Kampung Bonti dapat menikmati fasilitas infrastruktur dengan naik kendaraan.

Sekalipun Rusli mengakui belum semaksimal yang diharapkan, tapi yang terpenting sudah bisa naik kendaraan menuju kampung tersebut, “Insya Allah tahun-tahun kedepan semakin baik, karena anggaran juga terbatas, sehingga kelanjutan perbaikan jalan tersebut juga bertahap” paparnya (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita