Bejat, Ayah dan Anak Berhubungan Gelap, di Jenponto Sang Bayi Pun Dibuang

samsir, 18 Apr 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO,- Team Penanganan khusus (Pegasus) Polres Jeneponto yang dipimpin Aipda Abd Rasyad bersama Kapolsek Tamalatea, AKP Salman Salam melakukan penangkapan terhadap pelaku Persetubuhan antara ayah dan anak.

Dari hasil hubungan bejat sang Ayah  sehingga sang anak melahirkan bayi perempuan alias cucu dari perbuatannya itu.

Parahnya, bayi tersebut dibuang disebuah rumah kosong oleh ayahnya sendiri yang tidak jauh dari rumahnya di Lingkungan Mannuruki, Kelurahan Bonto Tangnga pada Kamis (18/4/2019) sekitar pukul 13:35 Wita.

Informasi yang dihimpun, pelaku Tompo bin Lompo (70), yang merupakan ayah kandung dari korban inisil KM (40), alamat Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Aipda Abd Rasyad menjelaskan, perbuatannya ini ketahuan atas informasi dari warga bahwa telah ditemukan seorang bayi berjenis kelamin perempuan disalah satu rumah kosong yang terbungkus dengan kantong plastik.

Dimana bayi tersebut kata Rasyad, ditemukan oleh Ibu Syamsiah dalam keadaan masih hidup sambil menangis.

"Bayi itu masih hidup dan diambil oleh Ibu Syamsiah kemudian membawanya ke Puskesmas Tamalatae. Hasil pemeriksaan Dokter bayi tersebut dinyatakan sehat," katanya.

Menindak lanjuti kejadian itu ungkap Rasyad, dilakukan penyelidikan siapa sebenarnya yang tega membuang bayi tersebut.

"Alhasil kami dapat informasi bahwa yang membuang bayi itu adalah ayahnya sendiri disebuah rumah kosong milik warga," ungkapnya.

Kedua orang dimaksud, sang ayah (pelaku) dan anaknya selaku korban dibawa ke Mako Polres Jeneponto untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

Editor : Samsir
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami