Bocah Sniperr 14 Hasil Binaan KMRP Team Lahat

INDONESIASATU.CO.ID:

LAHAT - Sebagian besar para pemuda - pemuda yang ada di kabupaten lahat ini, banyak yang hobi dengan dunia otomotif, terutama roda 2 ( R2 ). Para pemuda - pemuda lahat sekarang ini binggung untuk merealisasikan atau menyalurkan hobinya, sebab mereka tidak tahu kemana arahnya. sehingga para pemuda lahat sering sekali mengadakan balap liar yang resikonya sangay tinggi.

Tapi berbeda dengan pemuda satu ini yaitu Bobby Anggara. Pemuda yang lahir tahun 1992 bertempat tinggal di Talang Kapuk kelurahan Pasar Lama kabupaten lahat. Dia malah, mengikuti event - event lintasan motor profesional. 

Bocah Sniperr 14 merupakan julukan Bobby di lintasan profesional. Dan sekarang ini Bobby, bergabung dengan team terbaik di pulau sumatera yaitu Keyla Motor Motor Racing Privater ( KMRP ).

Dikomandoi oleh Fandi Joker selaku ketua team KMRP team Lahat, Mekanik - mekanik yang handal dari KMRP serta Team Crew KMRP yang solid membuat Bocah Sniperr 14 ini menjadi yang terbaik bahkan, mengharumkan nama kabupaten lahat di berbagai lintasan profesional.

Setiap ajang lintasan profesional, Bobby seringkali mendapatkan juara. Salah satu contoh menjuarai kejurnas dan kejurda yang ada di sumatera selatan.

Bobby mengatakan " saya akan belajar dan terus belajar, saya juga berterimah kasih kepada orang tua saya, KMRP team lahat  serta team crew KMRP yang solid."

(Andespa Lahat )

 

  • Whatsapp

Index Berita