Bupati, Karena Sudah Mendapatkan Persetujuan dari Menteri Dalam Negeri Maka Pelatikan Kita Lakukan

INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI- Bupati Morowali Drs Anwar Hafid,M.Si baru saja melantik beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama ,administrator dan pengawas lingkup pemerintah daerah kabupaten Morowali . karena sudah mendapatkan persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri maka pelantikan dilakukan. Hal tersebut ditegaskan oleh Bupati Morowali Drs.Anwar Hafid,M.Si pada saat memberikan sambutan diacara pelantikan .

Pelantikan di gelar di rumah jabatan Bupati Morowali dan di hadiri oleh Sekkab Morowali H.Moh Jafar Hamid,SH,MM, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Morowali Ashar,SE,M.Si dan beberapa Kepala OPD serta pejabat yang akan diambil sumpahnya.Jumat(12/1/2018).

Dalam sambutanya Bupati Morowali Drs.Anwar Hafid,M.Si menegaskan bahwa pelantikan bisa dilakukan sepanjang ada persetujuan dari Menteri Dalam Negeri . Alhamdulillah kita sudah berkoordinasi dengan Kementrian Dalam Negeri maka telah dikeluarkan Surat tersebut , sehingga kita bisa melantik. Jadi kedepan pelantikan akan terus dilakukan sepanjang itu dibutuhkan organisasi . Kecuali Kepala BKD belum mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri ,kita masih menunggunya.ungkap Bupati.

Lanjut Bupati, Mengenai Kepala Desa yang sudah berahkir masa jabatanya maka kita tunjuk pelaksana tugas Kita akan mengajukan persetujuan terhadap beberapa jabatan yang dianggap perlu untuk dilakukan segera rotasi atau pergantian dan kita akan percepat dalam waktu yang sesingkat - singkatnya, untuk itu Pak Sekda segera kordinasikan dengan Kementrian Dalam Negeri untuk mendapatkan persetujuan .

Jadi kalau sudah mendapatkan persetujuan dari Menteri Dalam Negeri  ,biar besok mau pemilihan masih tetap kita melantik. asalkan ada persetujuan dari Kementrian Dalam Negeri . Bahwa yang saya lakukan ini adalah mendapatkan persetujuan dari Menteri Dalam Negeri. Untuk itu harapan saya kepada pejabat yang baru dilaktik bisa bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat sehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan mudah. Harap Bupati.

Sementara itu Pejabat yang baru dilantik yaitu : Kepala Dinas Perhubungan Daerah Kabupaten Morowali Ir.Rizal Badudin, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa,Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Kabupaten Morowali Alamsyah S.STP,M.Dev.Keu dan Kepala Bidang Lalulintas Dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Daerah Kabupaten Morowali Moh.Yusuf Jacup,ST, Kepala Puskesmas Bahomatepe Hartia,SKm,Kepala Seksi Ekonomi Kantor Camat Menui Kepulaun Kabupaten Morowali Mariana Hamid,SE dan Pelaksana Tugas Kepala Desa Bahomante Ahmar,SE serta Kepala Desa Wosu Nurlan Lahasina.(supriyono).

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita