Bupati Pangkep, Bakal Menghadiri Pembukaan Final AQUARDNC Indonesia 2018, di Stadion Andi Mappe Pangkajene.

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepualaun (Pangkep) H. Syamsuddin Hamid. Yang baru tiga hari lalu tiba di Pangkep, setelah dari melaksanakan Umroh di Tanah Suci Makka, kinipun bakal menghadiri acara pembukaan Final AQURADNC Indonesia 2018 di Stadion Andi Mappe Pangkajene Sabtu (13/1).

Nuraeni S.Pd, Ketua Panitia pelaksana yang di hubungi di stadion Andi Mappe Pangkajene Jumat (12/1) mengatakan bahwa besar kemungkinan Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, akan membuka langsung acara Final AQUARDNC Indonesia 2018 di Stadion  Andi Mappe.

Nuraeni menjelaskan bahwa  Final AQUARDNC Indonesia 2018 yang di tempatkan di Kabupaten Pangkep ini di hadiri dari sekian daerah di Indonesia timur, termasuk dari Maluku, Manado, Tidore, Gorontalo, Palu, Mamuju, Mamuju Utara, Polewali Mandar, Enrekang, Wajo, Makassar dan utusan Pangkep sendiri.

Pada kegiatan AQUA Danone Nations Cup   (AQUARDNC) Indonesia, merupakan turnamen sepakBOLADescription: http://cdncache-a.akamaihd.net/items/it/img/arrow-10x10.png terbesar di dunia yang di peruntukan bagi anak-anak usia 10-12 tahun.   dengan kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen AQUA untuk membantu generasi muda Indonesia dalam mewujudkan mimpinya melalui sepak bola.,

Selain itu Nuraeni juga berharap ke depan, ada putra Pangkep yang bisa mewakili Indonesia ke Amerika Serikat, atau keluar negeri karena prestasi sepak bola, sebab AQUARDNC inilah "wadahnya" yang terbesar di dunia soal perhatiannya terhadap persepakbolaan dan kini benar-benar mencari bibit dari generasi di seluruh Nusantara untuk di bina hingga sukses.(Herman djide)

Index Berita