DANDIM 0702/PURBALINGGA HADIRI APEL SIAGA SATLINMAS SE EKS KARSIDENAN BANYUMAS

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAMILITER.COM : Purbalingga– 850 orang mengikuti Apel Siaga Satuan Perlindungan Masyarakat (satlimas) untuk mendukung pengamanan pilgub Jateng yang bertempat di Alun Alun Purbalingga.(9/5).

Bupati Purbalingga H Tasdi, SH, MM dalam amanatnya mengatakan dalam rangka penyelenggaraan pemilihan Gubernur diperlukan situasi dan kondisi nasional yang kondusif sehingga masyarakat yang hendak memilih dapat menyalurkan aspirasi politiknya dengan aman, tenang dan tidak ada gangguan dari pihak manapun,

H Tasdi,SH, MM berharap Eksistensi Satlinmas adalah salah satunya merupakan potensi sumber daya aparatur yang sangat penting dalam pemerintahan daerah untuk itu layanan yang diberikan tidak maksimal maka secra real time dapat terpublikasi melalui kominikasi social online. untuk itu sekecil mungkin hindari gesekan dengan masyrakat agar tetap berwibawa dan selalu di hargai oleh masyarakat.

Anggota satuan linmas harus benar – benar mengerti tugas dan kewenangannya sebelum dan sesudah pencoblosan dalam mengawal pemilihan Gubernur Jawa Tengah,dan harus berkoordinasi dengan (PPS) serta dengan TNI ataupun POLRI.

Dalam acara tersebut hadir Kolonel Kav Dany Wardhana,S Sos,MM,ST.Han (Danrem 071/WK), Dyah Hayuning Pratiwi, Se, Becon,(Wakil Bupati Purbalingga) H. Tongat SH. MM (Ketua DPRD Kab Purbalingga),Letkol Inf Andy Bagus D A,S IP (Dandim 0702/Pbg), Forkopimda Kab Purbalingga,seluruh Camat se Kab Purbalingga,seluruh Kepala Dinas Se Kab Purbalingga.

Index Berita