DANDIM 0702/PURBALINGGA PIMPIN TRADISI PELEPASAN ANGGOTANYA YANG MEMASUKI MASA PURNA TUGAS

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAMILITER.COM : Purbalingga. Kebahagiaan dan rasa bangga terpancar dari wajah Sertu Sumardi dan Serda Solihun pada saat Dandim 0702/Purbalingga memberikan penghargaan dan tali asih serta ucapan selamat kepada kedua Babinsa Kodim 0702/Purbalingga yang akan memasuki masa Purna tugas.

Masa purna tugas bagi Sertu Sumardi dan Serda Solihun memiliki makna dan kebanggaan tersendiri selain sudah dapat mengabdikan diri kepada bangsa dan negara karena telah mampu menyelesaikan masa dinas dengan baik tanpa cacat dan mampu pensiun dengan terhormat.(16/5)

Dandim 0702/Purbalingga pada saat menyampaikan sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Sertu Sumardi dan Serda Solihun, yang telah mengabdikan dirinya di satuan Kodim 0702/Purbalingga.

Sambung Dandim, dengan berakhirnya masa dinas aktif kemiliteran ini, tidak berarti bahwa pengabdian kepada bangsa dan negara ini lantas putus dan selesai. Tetapi secara substansial pengabdian itu tidak akan pernah putus dan selesai, tetapi dilanjutkan dalam bidang dan profesi yang berbeda, seperti yang termaktub dalam ungkapan bijak “ bagi seorang militer atau purnawirawan TNI tidak ada istilah berhenti berjuang tetapi yang ada adalah berjuang di tempat yang berbeda sesuai profesi”

Atas nama negara dan seluruh prajurit Kodim 0702/Purbalingga maupun selaku pribadi Dandim mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Sertu Sumardi dan Serda solihun beserta keluarga atas dedikasi dan loyalitas serta pengabdian yang telah ditunjukan selam berdias di jajaran TNI khusunya Kodim 0702/Purbalingga. Tuturnya.

Dandim 0702/Purbalingga juga menambahkan, Mencermati perkembangan dan situasi terakhir, khususnya terkait dengan kasus terorisme, Dandim mengharapkan seluruh anggota Kodim 0702/Purbalingga untuk selalu waspada, peka dan dapat menjadi Bapulket dengan melakukan lapor cepat terhadap perkembangan yang terjadi di tempat kerja maupun lingkungan masing-masing. Serta tersu jalin komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat guna mewujudkan Purbalingga yang aman, tentram dan damai. tutur dandim dalam sambutanya.

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita