Dandim 0702/Purbalingga Turut Serta dalam Pawai Ta'aruf

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A S.IP di damping Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0702/Purbalingga Ny. Saraswati Andy Bagus D.A menghadiri kegiatan pawai taaruf dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H yang diadakan oleh Pemerintah daerah Kab. Purbalingga pada Selasa (15/5). Pawai yang diawali dari pintu masuk Pendopo Kab. Purbalingga dan dilanjutkan rute di sepanjang jalan utama di Kota Purbalingga.

Bupati Purbalingga H Tasdi SH MM dengan didampingi jajaran Muspida Kab. Purbalingga dalam memberikan sambutan mengatakan, pawai ta’aruf ini selain bertujuan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk menjalin ukhuwah islamiyah serta menyebarkan syiar Islam sebagai agama yang cinta damai dan penuh toleransi,”

selain itu Bupati Juga mengajak kepada seluruh masyarakat Purbalingga untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan dengan penuh sukacita. ia juga mengatakan acara Pawai Ta’aruf ini berjalan dengan kondusif dan seluruh elemen mendukung sepenuhnya. “Mari sambut bulan ramadhan dengan memperbanyak ibadah dan ukhuwah,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A S.IP memberikan apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat Kab. Purbalingga atas terselenggaranya kegiatan pawai ta’aruf berjalan dengan kodusip, dengan tema Ramadhan sebagai wahana meraih kemenangan menuju kejayaan NKRI, Dandim mengajak kepada seluruh masyarkat bersiap diri baik mental dan spiritual untuk dapat memanfaatkan Ramadhan sebagai momentum meningkatkan ketaqwaan, lebih mendekatkan diri pada Allah SWT ." ujar Dandim 0702/Purbalingga.

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita