Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A S.IP Laksanakan Tradisi Upacara Masa Purna Tugas Anggotanya

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA -  Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A S.IP usai melaksanakan tradisi upacara masa purna tugas anggotanya menyempatkan diri untuk memberikan arahan kepada para Perwira di jajarannya. (16/5)

Dandim menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Perwira staf dan Danramil atas kejasamanya yang sudah dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan penuh rasa tanggung jawab serta memberikan apresiasi atas keberhasilan yang telah diperoleh Kodim 0702/Purbalingga selama ini.

Dandim Berharap apa yang sudah diperoleh Kodim 0702/Purbalingga agar di pertahankan dan ditingkatkan, Selain itu Komandan Kodim melalui para Perwira Jajaranya juga memerintahkan kepada seluruh Prajurit dan PNS seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial, contohnya memberikan argumen yang tidak pantas di ucapkan, hati-hati dalam mengunggah foto atau video ke medsos karena kalau ada orang yang memanfaatkan akan menjadi permasalahan, serta ingatkan istri dan keluarga.

seiring dengan berjalannya waktu, tuntutan perubahan yang semakin cepat dan kompleks maka tantangan sebagi seorang prajurit kedepan akan semakin berat oleh karena itu sebagai Prajurit perlu menyiapkan bekal utama ilmu pengetahuan,wawasan dan keterampilan. Ungkap Dandim dalam arahanya.

Index Berita