DANRAMIL 04/KUTASARI HADIRI JALAN SEHAT DALAM RANGKA HARI BURUH INTERNASIONAL / MAY DAY

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAMILITER.COM : Bertempat Owabong Desa Bojongsari Kec. Bojongsari Kab Purbalingga telah dilaksanakan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka Hari Buruh Internasional / May Day Tahun 2018 yang diikuti ± 2.000 orang sebelum di laksanakan jalan santai terlebih dahulu dilaksanakan senam bersama.(13/5)

Hadir dalam kegiatan antara lain Plt Gubernur Jawa Tengah ( Drs.H.Heru Sudjatmoko,M.Si ),.Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jateng (Ibu Wika Bintang),Bupati Purbalingga ( H.Tasdi,SH,MM ),Wakil Bupati Purbalingga (Dyah Hayuning Pratiwi, SE. B. Econ),Dandim 0702/Pbg yang diwakili Danramil 04/Kts (Kapten Inf Yanotama Jaya),Unsur Forkopimda Kab. Purbalingga,Para Asisten Sekda Kab. Purbalingga,Para Staf Ahli Bupati Purbalingga,Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab. Purbalingga (Ir. Gunarto),Pimpinan Owabong (Matius Hartono) beserta karyawan,Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia/SPSI se- Kab. Purbalingga,Ketua APINDO Kab. Purbalingga beserta pengurus,Para Pimpinan PT / Perusahaan dan Karyawan se Kab. Purbalingga,Forkompimcam Bojongsari serta Para Peserta Jalan Sehat.

Plt Gubernur Jawa Tengah ( Drs.H.Heru Sudjatmoko,M.Si ) dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada Pemda Purbalingga, SPSI, APINDO, Perusahaan yang telah memperingati hari buruh internasional atau May Day dengan menyelenggarakan kegiatan yang positif. Dan Dalam rangka Hari Buruh internasional ini ada hadiah utama yang 4 Ekor Banteng, jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang ada pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wagub Jateng saya harapkan gunakan hak pilihnya dengan baik, jaga kondusivitas sehingga Pemilu akan berjalan dengan lancar, aman dan sukses

Tidak ketinggalan Bupati Purbalingga ( H.Tasdi,SH,MM ) juga memberi apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para ketua KSPI, APINDO dan seluruh buruh se Purbalingga dalam rangka hari buruh internasional justru mengadakan kegiatan yang positif diantara lomba memasak termasuk pada pagi ini dengan menyelenggarakan jalan sehat.

Tujuan di adakan jalan sehat yang di laksanakan untuk memperingati hari buruh internasional atau May Day juga untuk mengolah ragakan Masyarakat dan memasyarakatkan olah raga sehingga tercipta kebugaran, tutur H Tasdi, SH MM

Index Berita