Danramil 07 dan Kapolsek Bungus Teluk Kabung Kota Padang Himbau Masyarakat Bersama-Sama Ciptakan Kamtibmas

INDONESIASATU.CO.ID:

Kodim 0312/Padang.Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang, Danramil 07/Bungus Kodim 0312/Padang Kapten Inf Joni Efendi dan Kapolsek Bungus Teluk Kabung  Kompol Alkafli adakan Patroli bersama. Rabu 26 September 2018.

Danramil 07/Bungus Kodim 0312/Padang Kapten Inf Joni Efendi menyampaikan, “kegiatan Patroli bersama kali ini terpusat kepada pengecekan pungutan liar di objek wisata sungai Pisang yang berada di daerah kecamatan bungus teluk kabung  serta memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan masyarakat setempat agar bersama-sama dengan aparat keamanan menjaga lingkunganya masing-masing agar selalu aman dan damai. terutama dalam rangka menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang sudah semakin dekat”. Himbauan Danramil.

Kapolsek Bungus Teluk Kabung Kompol Alkafli menambahkan, “kegiatan patroli bareng seperti ini sering dilakukan antara Danramil dengan Kapolsek serta didampingi oleh Babinsa dan Babimkamtibmas yang tujuanya untuk menciptakan situasi wilayah kamtibmas yang aman dan kondusif”. Ujar Kapolsek.(Ydr)  

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita