Film Lagi-lagi Ateng merupakan Film Untuk penghormatan kepada Ateng dan Iskak legenda Komedian Di Era 60an Hingga 2000an

INDONESIASATU.CO.ID:

 

 

Jakarta - Film “Lagi Lagi Ateng” siap tayang 10 Januari 2019. Kisah drama komedi kembar ini diproduksi oleh 13 Entertainment dengan Co-producer Dirgahayu Productions dan Ideosource Entertainment sebagai Executive Producer. Film ini akan menghidupkan lagi karakter Ateng dan lskak, komedian terkenal di masa lalu dengan situasi modern. Semangat dari kedua komedian tersebut disalurkan melalui film yang hangat dan diharapkan dapat diterima penonton Indonesia. 

 

Ateng adalah pelawak yang aktif dari era 60an hingga 2000an. Ia dikenal melalui grup Kwartet Jaya bersama Iskak, Eddy Sud, dan Bing Slamet. Kemudian mempunyai iilm-iilm yang dibintangi utama olehnya seperti “Ateng Minta Kawin”, “Ateng Kaya Mendadak”, “Ateng The Godfather” dan banyak lagi lainnya. 

 

Film lagi-lagi Ateng dibintangi oleh Augie Fantinus yang dipilih sebagai Ateng. Untuk peran Iskak yaitu Soleh Solihun. Film ini ditambah semarak pula dengan kehadiran Julie Estelle, Surya Saputra dan Unique Priscilla, Catherine Wilson, dan Rohana Srimulat. 

 

Tetapi sangat disayangkan pada saat menggelar acara press screening dan press confrence lagi-lagi Ateng di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1), sang pemeran utamanya film ini Augie Fantinus yang berperan sebagai Ateng masih mendekam di penjara, akibat kasus dugaan penyebaran informasi bohong atau hoax, dalam ajang Asian Para Games 2018 lalu.

 

Meski tidak hadir, sang istri Adriana Bustami yang membacakan surat yang ditulis oleh Augie Fantinus pada sela-sela press confrence film tersebut.

Isi surat dari Augie Fantinus yang di ambil oleh sang istri pada pagi tadi di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat ; 

" Kepada produser, sutradara, kru, rekan-rekan pemain film 'Lagi-lagi Ateng' dan juga rekan-rekan media yang hadir. Untuk kedua kalinya saya memohon maaf karena saya tidak bisa hadir di gala premiere film kami 'Lagi-lagi Ateng.

Saya jujur sedih dan hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar film ini bisa diterima dan bisa memberikan pesan positif kepada masyarakat dan tentunya sebagai penghormatan kami untuk keluarga Om Ateng dan Om Iskak.

Sebenernya hari ini hari yang paling saya tunggu setelah saya menyelesaikan proses syuting film ini di bulan Juni. Tapi rencana Tuhan tidak sama dengan yang saya inginkan, tapi saya tetap mensyukuri itu.Dengan sepenuh hati saya bangga bisa memerankan karakter Ateng, sosok komedian legenda pada masanya.

Temen-temen tolong jangan lihat saya yang sedang menghadapi masalah hukum, dan jangan lihat di mana saya saat ini berada. Tapi saya, dan teman-teman pemain dan seluruh tim produksi membuat dan menyelesaikan film ini dengan sepenuh hati, untuk seluruh keluarga Indonesia supaya kita semakin mencintai keluarga kita.

Saya berpesan agar seluruh masyarakat Indonesia mengajak keluarganya, untuk menyaksikan film 'Lagi-Lagi Ateng'. Sepintar apapun, sekaya apapun, tanpa keluarga kita tetap lemah. Saatnya lebih cinta keluarga setelah nonton film ini. Selamat menonton, Tuhan memberkati anda dan keluarga. 

7 Januari 2019, Rutan Salemba.

Augie Fantinus.

Film yang diarahkan oleh Monty Tiwa ini berkisah tentang Ateng dan kembarannya Agung yang selama ini terpisah. Ateng dan lskak untuk pertama kalinya pergi ke Jakarta, geger budaya melanda Ateng dan Iskak yang bisa dibilang gagap teknologi. Setibanya di Jakarta, mereka menginap di sebuah hotel mewah yang modern. Tanpa disangka, Ateng bertemu dengan Agung yang memiliki paras dan bentuk tubuh yang sama dengan dirinya. Iskak dan asisten pn'badi dari Agung, si Cemplon juga sama terkejut dengan mereka. Akhimya terkuaklah kenyataan bahwa mereka adalah saudara kembar yang terpisahkan.

Ateng dan Agung kemudian menyadari masing-masing kalau orang tua mereka temyata masih lengkap. Kemudian timbul ide untuk bertukar tempat untuk bertemu dengan orang tua yang mereka saling sama-sama belum pemah bertemu. Ateng akan bertemu pertama kalinya dengan Ratna, ibunya. Sementara Agung akan bertemu dengan Budiman. Rasa haru langsung melanda keduanya. Cemplon sadar akan betapa butuhnya Ateng dan Agung untuk bisa bersama kembali dengan kedua orang tua mereka. Ia lalu mengusulkan untuk menjebak kedua orang tua mereka agar benemu dan menjalin hubungan mereka kembali. Akhirnya setelah 26 tahun lahir rencana untuk mempersatukan keluarga kembali. Apakah mereka berhasil? 

Lihatlah rintangan yang mereka hadapi dan bagaimana cerita selanjutnya? Jangan lupa saksikan di bioskop Indonesia pada 10 Januari 2019 mendatang.

 

  • Whatsapp

Index Berita