Geger..!! Warga Temukan Sosok Mayat Tanpa Kemaluan Terdampar di Pantai Tulungagung

INDONESIASATU.CO.ID:

TULUNGAGUNG - Tulungagung - Warga dikejutkan dengan temuan Mayat laki-laki di pantai Kelinci, yang diduga korban tenggelam di pantai Kedungtumpang Desa/Kecamatan Pucanglaban Tulungagung, Selasa (15/5/2018).

Sementara itu, dari keterangan yang diperoleh dari Bripka Endro Purnomo Paur Humas Polres Tulungagung, jenazah ini diketemukan oleh sekelompok remaja yang berasal dari Blitar.

"Sekelompok remaja ini, mengetahui ada mayat lalu melaporkan kejadianya ke Pokdarwis dan diteruskan ke Polsek setempat." ujar Endro.

Dari pantauan di TKP, penemuan mayat ini, di duga  korban tenggelam di Pantai Kedungtumpang Tulungagung, yang terjadi pada 11 Mei 2018.

"Kondisi jenazah saat diketemukan  sudah rusak, bagian kaki lecet dan sudah membusuk juga kemaluan telah hilang." terang Endro.

Berdasarkan Identitas yang ditemukan, korban bernama Aden A'an Musta'an (26) pemuda asal Desa Sindangjaya, Kecamatan Ketanggungan, Brebes.

Selanjutnya, petugas bersama warga kemudian mengevakuasi jenazah korban yang kondisinya telah membusuk ke RSUD Dr. Iskak untuk dilakukan autopsi.(ctr/soim/kla)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita