Halal Bi Halal, Puluhan Santri TPQ Al Muklisin Gondang Diwisuda

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Taman Pendidkan Al quran Al Muklisin Dusun Nglumbu Desa Ketawang Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk, Jawa Tumur menggelar Halal bi Halal sekaligus wisuda santri TPQ Al Muklisun di Masjid Al Muklisun

Selain dijadikan wahana silaturahmi, Halal bi Halal pada momentum Idul Fitri 1440 H ini digunakan juga oleh santri Al Muklisun dalam wisuda. 

Moh Labisun menjelaskan tentang tujuan menyelenggarakan acara halal bi halal dan wisuda bersama ini untuk menjalin silaturahmi antar guru TPQ, untuk membumikan Al-Qur, an (Al-Qur, an kelapisan masyarakat Islam) ) dan yang paling penting adalah untuk menarik minat anak-anak masuk di TPQ.

“Karena di Nganjuk dibandingkan dengan kecamatan yang ada, itu masih tertinggal dari wilayah. Selama ini TPQ itu kurang menarik bagi anak-anak ”, ungkap ketua panitia, Moh Labisun. 

Dengan hadirnya acara bersama bersama ini, Moh Labisun berharap kedepannya agar anak-anak tertarik untuk belajar di TPQ.

Berharap dari di adakanya acara halal bihalal semoga bisa lebih bisa menjaga kerukunan di lingkungan masyrakat Nglumbu khususnya dan desa ketawang umumnya.

"Itulah harapan kami dengan acara halal bihalal ini semoga masarakat sekitar masjid al muklisin bisa menciptaka kerukunan dan tepo sliro" unkapnya.

Sedangkan Moh baihaqi mengatakan sangat bersyukur dengan terselengaranya acara halal bihalal dan semogo acara ini bisa rutin di adakan

"Terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam acara wisuda bersama TPQ. Baihaqi berharap TPQ lainnya membantah pertahunnya menggelar acara semacam ini di halaman Madin Madin

”Sebagai pengasuh saya senang dan senang, karena ini mendukung hubungan antar guru TPQ”, tandasnya Baihaqi. (nrd/Oji/kla)

  • Whatsapp

Index Berita