Kapolda Bali Lepas Enam Personel Polda Bali Jalankan Misi MINUSCA ke Afrika Tengah

lilikbadung, 13 Mar 2019,
Share w.App T.Me

DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose melepas enam personel Polda Bali, Selasa siang (12/3) yang akan diberangkatkan untuk menjalankan misi perdamaian Satgas GARBHA FPU 1 MINUSCA di Afrika Tengah. Satgas GARBHA FPU 1 MINUSCA merupakan pasukan yang dibentuk oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) berada dibawah bendera Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Pasukan ini akan diberangkatkan kewilayah konflik untuk sebuah misi perdamaian dunia. Dari 151 personel Polri yang akan diberangkatkan, enam diantaranya merupakan personel Polda Bali yaitu Iptu I Made Suweca, Ipda Cokorda Gede Raka, S.H; Aipda I Gede Oka Widiatmika, S.H; Brigadir Agus Andi Putra; Brigadir Komang Sudiasa; Brigadir I Wayan Fajar Satrya Sentana Utama, S.H.

Setelah melewati serangkaian seleksi dan pelatihan mereka akan diberangkatkan ke Afrika Tengah bulan Juli nanti. Dalam kesempatan itu, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menyampaikan bahwa selain pelaksanaan tugas-tugas pokok nanti selama di Afrika Tengah, para anggota Satgas GARBHA FPU 1 MINUSCA juga wajib menjaga nama baik Indonesia dan juga Polri di mata dunia. "Laksanakan misi mulia ini dengan penuh tanggung jawab dan jaga nama baik Indonesia terutama Polri dimata dunia", pungkasnya.(GUN)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami