Kapolsek Pangkajene, AKP Slamet Budi Hari, Rutinitas Memantau Kantor KPU Pangkep, Jelang Pemilu 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP-AKP Slamet Budi Hari saat dihubungi dikantornya Senin (19/11) mengatakan bahwa kami bersama anggota senantiasa memantau secara rutinitas kondisi keamanan kantor KPU Pangkep, jelan pemiliu tahun 2019.

Menurutnya bahwa sejak sekian hari yang lalu, termasuk  Minggu 18 Nopember 2018, pukul 13.00 wita,  kami kembali melakukan Penggalangan di Kantor KPUD Kab. Pangkep mengenai  persiapan pemilu thn 2018/2019, yang aman Damai dan sejuk menuju Kab. Pangkep yg sejahtera yang bertempat di kantor KPUD Kab. Pangkep, jl Dg. Bonto kel. Tumampua Kecamatan Pangkajene Kab. Pangkep.

Lanjutnya bahwa sebagai bukti nyata kepedulian Kapolsek Pangkajene dalam mendukung Pemilu 2018/2019, yang Damai Aman dan Sejuk, maka kami tidak henti-hentinya melakukan penggalangan keberbagai Pihak, guna mendukung lancarnya Pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Koordinasi Kapolsek dikantor KPUD Kab. Pangkep dalam rangka Persiapan menjelang Pemilu tahun 2018/2019 yang aman damai dan sejuk, dan mengajak serta menghimbau staf KPU untuk tidak terpengaruh terhadap isu hoax yang dapat memecah belah kekompakan, yang dapat berpengaruh terhadap kelancaran terselenggaranya Pemilu, sehingga Kapolsek berpesan kepada ketua KPU untuk selalu koordinasi dengan Pihak Keolisian Sektor, "Kami siap kapan saja jika kami dibutuhkan" imbuh AKP SLAMET BUDI HARI.(herman djide)

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita