Ketua PSSI Pangkep, Andi Ilham Zainuddin, Terima Kasih Kepada Masyarakat Pangkep, Liga Pangkep Berjalan Aman Dan Sukses

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Ketua PSSI Kabupaten Pangkep, Andi Ilham Zainuddin saat ditemui seusai bermain sepak bola  melawan PT Semen Tonasa Selasa (16/10) mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Pangkep, yang telah memberikan suport dalam arena Liga Pangkep dengan berjalan aman dan sukses.

Andi Ilham Zainuddin yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pangkep ini  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pangkep bersama anggotanya yang setiap hari, turut serta hadir dalam pengamanan pada Liga Pangkep ini.

“Berkat dukungan dan suport kita semua sehingga pelaksanaan Liga Pangkep tahun 2018 ini berjalan aman dan sukses” ujarnya.

Kemudian  kami juga berikan penghargaan kepada para pemain, dari semua club dalam Liga Pangkep, yang turut meramaikan dan mensukseskan Liga Pangkep 2018, yang begitu bersemangat dalam mengikuti pertandingan sepak bola di Liga Pangkep, kami harapkan tetap latihan terus karena akan ada lagi liga Pangkep untuk tahun mendatang.

Dan terkhusus kepada pemain Agung FC dan PS Segeri Putra yang sukses meraih juara, 1 dan 2 kami ucapkan selamat, terima kasih, amin. ujarnya (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita