Laga Persiga Melawan Persekam Metro FC Malang Digelar Setalah Hari Raya

INDONESIASATU.CO.ID:

Trenggalek, Masyarakat Trenggalek pecinta bola nampaknya harus bersabar untuk menyaksikan tim kebanggaannya, Persiga Trenggalek tampil di Piala Indonesia.Laga melawan Persekam Metro FC Malang yang rencananya akan digelar pada bulan Mei akhirnya ditunda.

Juru racik Persiga, Mursid Effendi membenarkan jika anak asuhnya tidak jadi bertanding pada bulan Mei melainkan setelah hari raya."Belum ada kejelasan tanggal berapa Alvi dan kawan - kawan bertanding," jelasnya, Sabtu (26/5).

Mantan pemain Persebaya ini menjelaskan, walaupun jadwal berubah tetapi latihan terus digelar walupun bulan puasa."Kami ingin meraih yang terbaik dalam laga nanti, setidaknya, bisa merealisasi targetbmenang," imbuhnya.

Legenda Persebaya ini berharap pasukannya tetap fokus dalam berlatih dan tetap menjaga kebugaran fisik."Mungkin menjelang lebaran anak- anak pulang ke rumah masing - masing," katanya.

Sementara itu, salah satu petinggi kelompok suporter Galakmania, Deni Andika tidak mempermasalahkan jika pertandingan Persiga Melawan Persekam Metro FC ditunda."Tidak ada Masalah, yang penting dalam pertandingan nanti bisa meraih sukses," katanya.

Pria yang berasal dari Desa Sumberingin, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek ini optimis Persiga bisa mencatat sejarah di Piala Indonesia, yaitu, tim Liga 3 bisa lolos ke babak berikutnya."Jika menang pada pertandingan nanti, pertandingan berikut nya akan bertemu dengan tim dari Liga 1 Arema FC dan Persiga bertindak sebagai tuan rumah," pungkasnya(ags).

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita