Mantan Pemain Timnas Sambangi Kantor IWO Kota Bekasi

INDONESIASATU.CO.ID:

[INIJABAR.COM] Kota Bekasi- Mantan Pemain Timnas Senior, Nur Alim menyambangi kantor Sekretariat IWO (Ikatan Wartawan Online) Kota Bekasi yang berlokasi di Ruko Graha Marhaban, Jl.Raya Cut Mutia no.70, Bekasi Timur. Senin (25/3/2019).

Kedatangan pemain sepakbola yang akrab di juluki si Jabrik ini selain untuk silaturahmi dengan para jurnalis media online yang tergabung dalam IWO, juga menceritakan soal pajak profesi atlit olahraga seperti dirinya.

"Saya mendukung adanya pajak profesi atlit olahraga. Sebagai warga negara yang baik kita dukung. Namun perlu juga dipertimbangkan besaran nilainya. Karena profesi atlit itu kan tidak seperti profesi artis. Kalau atlit kan masa peak performance nya singkat sekali."ungkapnya.

Jabrik mencontohkan, usia atlit sepakbola seperti dirinya paling cuma di usia 19 sampai 29 tahun kalau mainnya bagus kontraknya juga akan naik.  

"Tapi di usia 30 tahun sampai 39 tahun saja sudah banyak yang pensiun."tuturnya.

Terkait peran jurnalis media online terhadap dunia olehraga. Pria yang kini sedang menangani Tim Patriot Chandrabaga Bekasi ini berharap peran media online bisa membantu pengembangan olahraga termasuk sepakbola dengan pemberitaan yang positif.

"Saya berharap IWO ini bisa berperan untuk membantu peningkatan dunia olahraga termasuk sepakbola dengan pemberitaan yang positif untuk kemajuan olahraga."pungkasnya.

  • Whatsapp

Berita Terkait

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita