Mantapkan Kordinasi Pengamanan Kapolsek Tanete Riaja Berdiri Dipanggung Hiburan Malam Betric Barru

INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU-Kapolsek Tanete Riaja bersama jajarannya kerja akstra dalam pengamanan dan kenyamanan dipanggung saat dj cantik dari bandung memainkan aksinya pada acara hiburan undian ajang olahraga motor trail adventur yang diadakan oleh betric Barru lapangan Labandu Ralla kec.Tanete Riaja Kab.Barru Sulsel (13/10/2018).

Saat dj cantik dari bandung beraksi dengan musik dj.nya nampak peserta adventure dan masyarakat sekitar berkerumu ingin mendekati dj.cantik tersebut namun tetap hormat pada pengamanan yang berdiri dipanggung termasuk kapolsek Tanete Riaja AKP Sahyuddin.

Tujuan berdirinya kapolsek diatas panggung untuk menjaga ketertiban,keamanan dan kenyamanan pengunjung yang hadir pada acara tersebut.

Menurut kapolsek "kegiatan ini berjalan lancar,aman,nyaman dan kondusif"ungkapnya.

Memang nampak pada kegiatan tersebut banjir manusia ratusan pengunjung berkumpul dilapangan labandu ralla namun tetap aman dan tidak ada kejadian berkat bantuan keamanan termasuk jajaran polsek tanete riaja yang dipimpin langsung oleh kapolsek.

Saat awak media menjumpai kapolsek dipanggung acara hiburan pada kegiatan tersebut nampaknya kapolsek sangat lelah dan suara sudah serak namun tetap berdiri tegar dipanggung demi keamanan pengunjung dan dj yang memainkan aksi musiknya.

Kegiatan berjalan tertib,aman,nyaman dan kondusip berkat hadirnya pihak kepolisian dan TNI yang bertugas pada acara hiburan malam setelah adventur tadi siang.(hasyim)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita