Masuki Purna Tugas, Dandim 0109/Singkil Lepas Perwira

INDONESIASATU.CO.ID:

ACEH SINGKIL - Dandim 0109/Singkil, Letkol Kav Kapti Hertantyawan,SH melepas salah satu Perwira TNI AD dilingkungan Kodim 0109/Singkil yakni Kapten Inf Jetro Hutagalung yang memasuki masa pensiun (Purna Tugas). 

Acara pelepasan ramah tamah perwira ini berlangsung di Lapangan Tenis PT.Socfindo Kebun Lae Butar, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Sabtu (10/3/2018), yang ikut dihadiri seluruh Perwira Kodim 0109/Singkil beserta keluarga. Di kegiatan ini juga dihadiri para Pengurus PT.Socfindo Lae Butar beserta keluarga. 

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan pelepasan personel di jajaran TNI merupakan hal yang biasa. Demikian halnya dengan anggota TNI AD yang menjadi prajurit teritorial dan berada di wilayah, khususnya di Kabupaten Aceh Singkil, dimana ada yang bergeser jabatan ataupun pelepasan bagi yang sudah saatnya menjalani purna tugas (pensiun dari dinas aktif).

Dalam kesempatan ini, Dandim mengucapkan selamat dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Inf Jetro Hutagalung yang saat ini telah mengakhiri masa purna tugas dengan baik dalam mendarmabaktikan dirinya kepada bangsa dan negara secara tulus ikhlas sejak tahun 1980 sampai dengan purna 2018. 

Sementara dalam kegiatan ramah tamah tersebut, Pengurus PT. Socfindo Kebun Lae Butar Erikson Ginting, menyampaikan harapan semoga silaturahmi ini dapat terus dilaksanakan berkesinambungan pada setiap bulan nya ditempat yang sama sehingga terjalin rasa kekeluargaan yang lebih erat lagi. [Jamal]

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita