Misteri Potongan Kaki Diduga Mutilasi Mulai Terkuak

indonesiasatu, 19 Jun 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JOMBANG - Potongan kaki manusia di bahu jalan Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) tepatnya di KM720 Dusun Tegalan, Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, diduga milik korban kecelakaan.

pasalnya korban yang diketahui asal Ponorogo, tewas setelah tertabrak bus yang melintas di jalan bebas hambatan tersebut, sekitar dua pekan lalu.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana mengatakan kecelakaan bus terjadi Rabu (29/5/2019) menjelang tengah malam. Saat itu, melintas di jalan tol Jomo sebuah bus PO Wisata Komodo nopol DK 7259 CA dari Surabaya menuju ke Madiun.

Tiba di KM 674+400 Desa Karangdagangan, Kecamatan Bandarkedungmulyo, bus yang dikemudikan Masjuri (58), warga Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali menabrak seorang pejalan kaki.

"Pejalan kaki itu berdiri di tengah jalan tol sehingga tertabrak oleh bus," kata Inggal, Rabu (19/6/2019).

Dikatakanya, mengakibatkan korban tewas seketika di lokasi. Pejalan kaki tersebut diketahui bernama Roji Nianto (32), warga Dusun/Desa Sendang, Kecamatan Babadan, Ponorogo.

"Korban saat itu meninggal di TKP karena lukanya yang serius. Saat itu, kaki sebelah kanan korban belum ditemukan," terangnya.

Meskipun demikian, jenazah tetap diambil keluarganya dan dimakamkan di tempat asalnya.

"Jadi potongan kaki yang ditemukan ditemukan petugas pemotong rumput di bahu jalan tol kemarin itu, ya milik korban kecelakaan (Roji) yang meninggal dua pekan lalu," terang Inggal.

Potongan kaki yang kondisinya sudah mulai membusuk tersebut sudah selanjutnya dievakuasi ke RSUD Jombang dan kini masih dalam penyelidikan pihak Polres Jombang.

Sementara Kasat Reskrim AKP Azi Pratas Guspitu, menegaskan bahwa penemuan kaki di KM 720 untuk hasilnya masih menunggu hasil dari tim forensik.

lebih lanjut, ia mengatakan kejadian kecelakaan dua pekan lalu hingga menewaskan warga Ponorogo, yang mana waktu itu kaki kanannya hilang. itu bisa jadi dari potongan kaki tersebut merupakan kaki korban Laka pekan lalu

"Dugaan sementara memang kaki tersebut, korban dari kecelakaan laka lantas," tandas Kasat Reskrim Jombang. (Oji/kla)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami