Muspika Karangreja Hadiri Rakor Pembentukan Panitia Pilkades

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA – Kaposramil 09/Karangreja Peltu Yamroni menghadiri rapat kordinasi (Rakor) dalam rangka pembentukan Penitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) untuk pelaksanaan Pilkades serentak  Tahun 2018 yang akan dilaksanakan dalam waktu mendatang.

Kegiatan ini  dihadiri kurang lebih 75 orang terdiri dari Muspika Karangjambu, Sekcam, Kapolsek, Danramil 09/Karangreja yang diwakili Kaposramil, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat berlangsung di kantor Jingkang Kecamatan karangjambu Kabupaten Purbalingga.(18/10)

 “Banyak yang dibahas dalam Rakor tadi, diantaranya yang urgen yakni membahas persiapan penunjukan panitia Pilkades tahun 2018,” jelas Kaposramil 09/Karangreja Peltu Yamroni.

Untuk menampung harapan warga tentang pembentukan Penitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) untuk pelaksanaan Pilkades serentak Tahun 2018 dan yang terpilih diharapkan menyukseskan Pilkades Serentak.

Selain membahas pembentukan panitia Pilkades, dalam rapat yang juga dihadiri oleh Kapolsek juga membahas antisipasi masalah sosial.

“Tadi kita juga bersama Kapolsek membahas masalah sosial. Dimana sesuai dengan pesan beliau-beliau di rapat bahwa apabila ada masalah agar sekiranya diselesaikan secara kekeluargaan,” ulasnya. (ragil.red)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita