Naked Reloaded Eyeshandow Palette Hadir Dengan Warna Baru

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Our original Naked palette was a game changer.Kami telah memperbarui warna-warna netral dengan Naked Reloaded Eyeshadow Palette. Kedua belas warna baru ini sama sekali tidak biasa; theres nothing basic or boring about them. Palet ini berisikan shades mulai dari silky mattes, smooth satins, microfine shimmers hingga playful glitters. Pertanyaan sederhana seperti "eyeshadow apa yang akan Anda bawa ke pulau terpencil?" telah berubah menjadi tantangan bagi status quo kecantikan. 

 

DESIGNED FOR YOU: 

We see you hitting pan on the shades you use every day. ltu sebabnya kami memiliki empat shades yang akan sering Anda gunakan dengan pan yang Iebih besar untuk penggunaan maksimal: Bribe, Barely Baked, Boundaries dan Blur. Dan karena Anda perlu tampilan yang bertahan lama, formula kami yang mind-blowing memberikan setiap shades tekstur yang Iembut, kaya warna dan mudah untuk dibaur. 

 

MADE FOR EVERYONE: 

Kami membuat Naked Reloaded agar terlihat cocok untuk siapapun. Shades yang universal dari palet ini dibuat untuk segala usia dan warna kulit. Dari minimalis hingga dramatis. Anda tidak akan kehabisan cara untuk membuat tampilan Naked. Gunakan jari Anda untuk mengaplikasikan shade Distilled untuk tampilan yang Iebih menyeluruh. Pasangkan shade Retro dan Angel Fire untuk kombinasi yang Iebih hangat. Untuk garis bulu mata. Anda bisa menggunakan shade End Game untuk tampilan presisi maupun imperfectly smudged. 

Naked Reloaded Eyeshadow Palette (IDR 750.000.00) tersedia di Urban Decay Kota Kasablanka, Central Park, Mal Kelapa Gading 2, 5060 Plaza Senayan, Sephora Stores, Sephora.co.id dan Sociolla. 

  • Whatsapp

Index Berita