Objek Wisata Mandeh raih Juara 1 sebagai the Most Popular Hidden Paradise pada Anugerah Pesona Indonesia (API) II tahun 2017

WARTASUMBAR.COM: JAKARTA - Objek Wisata Mandeh raih Juara 1 sebagai the Most Popular Hidden Paradise pada Anugerah Pesona Indonesia (API) II tahun 2017. Mandeh mengalahkan sembilan objek wisata lainnya di Indonesia seperti, Air Terjun Tumpak Sewu Kab. Lumajang. Desa Wisata Bantaragung Kab. Majalengka, Wanawisata Budaya Mataram Kab. Bantul, Pulau Nikoi Kab. Bintan, Pulau Dodola Kab. Pulau Morotai, Pulau Kodingareng Keke Kota Makassar, Pulau Saponda Kab. Konawe, Riam Merasap Kab. Bengkayang, dan Teluk Saleh Kab. Sumbawa. 

Penghargaan sebagai Surga Tersembunyi Paling Populer ini diterima langsung oleh Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni Dt Bandobasou, dari Menteri Parawitasa Arief Yahya senja tadi (25/11), di Studio Metro TV Jakarta. 

Hadir juga pada penerimaan penghargaan ini Ketua Tim Penggerak PKK Pesisir Selatan, Lisda Rawdah, yang selama ini aktif mempromosikan objek wisata di Pesisir Selatan pada masyarakat luas baik di dalam dan luar negeri.

“Alhamdulillah kita bersyukur mendapat anugerah ini. Ini berkat kita semua, berkat usaha dan doa warga awak dikampung dan diperantuan yang ikut memberikan Vote SMS. Pada kesempatan ini, tolong tuliskan ucapan tarimo kasih ambo kepada seluruh dusanak kito kasadonyo,” pinta Lisda Rawdha. (**)