Pasar Rabu Gang Nasabah Itci Dipadati Hampir Ribuan Pengunjung Detik Terakhir Puasa Menjelang Lebaran

INDONESIASATU.CO.ID:

PENAJAM PASER UTARA - Pasar rabu itchi jl.gang nasaba desa binuang kecamatan sepaku kabupaten penajam paser utara dipadati hampir ribuan pengunjung saat dua min h lebaran idhul fitri sekitar pukul 17:00 wita,(13/6/2018).

Lorong ini layaknya bukan pasar tetapi penjual dan warga sekitar asyik menjual dan membeli disepanjang lorong sekitar satu kilometer masuk kedalam.

Namun daerah itu pemerintah sudah membuatkan pasar tak jauh dari tempat itu akan tetapi penjual malah lebih senang berkumpul dilorong tersebut.

Saat pewarta menelusuri pasar dan memantau harga barang jualan kebutuhan lebaran nampak ada beberapa barang mengalami lonjakan harga yang berbeda saat hari-hari biasanya.

Dan dari pihak kepolisian saat awak media berada dilokasi tidak nampak menjaga keamamanan penjual dan pembeli.

Ditengah-tengah keramaian ironis juga nampak ada perjudian main biji bijian yang menggunakan tiga penutup botol aqua yang diputar bolak balik yang bayaranya 100 jika pasang 100 pelaku ini sungguh berani mempertontonkan hal demikian yang diketahui daerah itu sering juga warga ditangkap saat main judi kartu beberapa waktu lalu.

Hal demikian pewarta melalui media ini pihak kepolisian yang bertugas diwilayah itu harus bekerja aktif menjaga ketertiban warga sekitar.(*h)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita