Pengumuman Kehilangan Surat Berharga Berupa Sertifikat Tanah

INDONESIASATU.CO.ID:

 

Pandeglang, Banten,- Telah hilang satu berkas surat-surat berharga berupa Sertifikat Kepemilikan Tanah atas Nama Ny SAPAH, yang terletak di Blok Kubang Badak Desa Sidamukti Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Propinsi Jawa Barat.(Data keterangan nama wilayah kecamatan dan propinsi tersebut masih data lama sebelum adanya pemekaran Kecamatan Sukaresmi dan pemekaran Propinsi Banten), dengan No Persil.214 No SPPT.36.1.112.007.004.00310 dan Gambar Situasi dengan No.351/1968. 

Diketahui hilangnya berkas berharga, pada Hari Senin Tanggal 4 November 2016, saat dalam perjalanan dari Jalan Damai PBSI No 16 RT/RW 011/001. Kelurahan Cipayung Jakarta timur,  menuju Kantor BPN kabupaten Pandegang Propinsi Banten. 

Peristiwa ini sudah dilaporkan ke Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang. Pelapor atas Nama : AMAT TAUPIK Tempat Tanghal Lahir : Pandeglang, 06 Mei 1980 status Pekerjaan, Anggota TNI, Warga Negara Indonesia. 

Sebagai dasar informasi Pengumuman Kehilangan Surat Berharga tersebut, kepada indonesiasatu.co.id, pelapor membawa Bukti Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan dari KSPK Polres Pandeglang dengan Nomor Surat : STPLK/996/XI/2016. 

Demikian Pengumuman Kehilangan ini disampaikan dan diberitakan di indonesiasatu.co.id, untuk diketahui publik agar tidak dipergunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
Hal ini di lakukan untuk ketertiban dan syarat administrasi sebagai dasar pengajuan penerbitan Sertifikat baru dari Badan Pertanahan Nasional (BPN). Atas perhatiannya terima kasih. (Gus/dhank)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita