Perayaan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58, Kajari Pangkep Gelar Acara Hiburan

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Perayaan Hari Bakti Adhyaksa ke-58  tahun 2018, Kajaksaan Negeri Pangkep  menggelar berbagai kegiatan, termasuk acara hiburan, menyanyi sambil joget dihalaman kantor Kejaksaan Pangkep Jumat (27/7),  juga diadakan main bulutangkis, pembersihan di Jumat bersih dan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut,  dihadiri Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid, Wakil Bupati Syahban Sammana, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, dan Dandin 1421 Pangkep dan beberapa pejabat eselon II Pemerintahan Kabupaten Pangkep.

Firmansyah  Subhan SH.MH, Kajari Pangkep yang ditemui disela-sela acara mengatakan bahwa di Hari Bakti Adyaksa ke-58 tahun 2018 ini, kita senantiasa  berkarya dan berbakti sepenuh hati  menjaga negeri.

Firmansya Subhan berharap ditahun 2018 ini, kinerja semakin lebih maksimal, “ Lebih awal ada upaya pencegahan, pengawalan disejumlah proyek yang dilakukan di Pangkep ini” ujarnya.

Salah satu target yang ingin dicapai adalah terlaksananya penegakan hukum yang efektif  dengan lebih mengutamakan pencegahan, sehingga pembangunan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita