Pria Ini Diamankan Oleh Polisi Jeneponto Dengan 4 Sachet Narkotika Jenis Shabu dan 4 Buah Senjata Tajam

INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO- Unit Opsonal Narkoba Polres Jeneponto yang dipimpin oleh Aipda Suharmin, SH berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis shabu di Kampung Bungayya, Desa Ujung Bulu, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto. Minggu (03/06/2018) sekitar pukul 14.00 Wita.

Informasi yang dihimpun. Diketahui pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabut tersebut berinisial HT (32) kesehariannya berdagang alamat TKP.

Unit Opsonal Narkoba Polres Jeneponto melalui Plt. Kasubag Humas AKP Syahrul, SH menjelaskan proses penangkapannya berlangsung. Bahwa bermula unit opsonal Polres Jeneponto yang dipimpin oleh Aipda Suharmin, SH melakukakan penggerebekan di rumah pelaku, setelah mendapat informasi dari masyarakat.

Yang mana sebelumnya bahwa di tempat tersebut sering terjadi transaksi jual beli Narkotika jenis shabu, ucapnya.

"Kemudian Polisi langsung mendatangi tempat yang dimaksud dan melakukan penggeledahan di rumah pelaku. Dan ditemukan beberapa Barang Bukti (BB) yaitu, 1 buah alat isap atau bong, 1 buah pireks kaca berisi kristal bening yg diduga narkotika jenis shabu, dan 1 buah sendok pipet plastik bening," tutur Syahrul

Selain itu, masih ditempat yang sama. Polisi juga menemukan 4 sachet plastik klip kecil berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu, 5 buah senjata tajam jenis badik dan 1 buah senjata tajam jenis kris. 

"Ada 4 sachet plastik kecil itu diduga bekas isi narkotika jenis shabu, yang ditemukan dibelakang rumah pelaku yang sebelumnya dibuang saat pelaku mendengar ada anggota narkoba yang datang melakukan penggeledahan." katanya 

Selanjutnya semua barang bukti yang diamankan di TKP,  bersama dengan pelaku dibawa ke Kantor Polres Jeneponto untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Tutupnya.


Editor : Samsir
  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita