Prof.Syamsul Bahri Caleg DPR RI Dapil V Malang Raya"Saya Tahu Betul Persoalan di Malang Raya"

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang-Nonton bareng (Nobar) adalah kesempatan bersilaturahmi dengan sesama teman juga sahabat.Begitu pula di moment Nobar debat Cawapres pada 17/3/2019 di salah satu tempat kediaman Caleg DPR RI dapil Jatim V Malang raya Prof.Dr.Ir.H.Syamsul Bahri,Ms di jalan Saturnus 8 kota Malang.

Sambil menonton debat Cawapres antara K.H.Ma'ruf Amin dengan H.Sandiaga Uno (bang Sandi) yang disiarkan secara langsung lewat streaming,Pria yang biasa dipanggil Prof.Syamsul ini dengan hangat menyapa hampir semua tamu yang datang.Tamu undangan selain dari  emak-emak Padi Nusantara kota Malang juga berdatangan relawan dan warga sekitar yang mendukung Paslon Presiden dan Wapres 02.

Menurut Betty salah satu keponakan Prof.Syamsul Bahri,mengatakan bahwa Prof.Syamsul memang terkenal sangat dekat dengan keluarga juga warga.Pria asal Palembang yang terkenal dengan senyum ramahnya ini memang seorang pendidik juga Dosen di salah satu Perguruan tinggi di kota Malang.

Kepada kontributor indonesiasatu.co.id yang berkesempatan mewawancarai Prof.Syamsul mengatakan "Saya dulu kan dosen,dengan saya mencalonkan diri ini saya ingin lebih membumikan apa yang saya peroleh selama saya menjadi dosen.Dan saya tahu betul persoalan yang ada di Malang raya,"ujar Prof.Samsul.

Oleh karena itu persoalannya harus kita amati sehingga kita dapat mensinergikan semua potensi yang ada di Malang raya,"sambungnya dengan ramah.

Sambil Nobar debat Cawapres,tamu undangan juga warga yang datang disuguhi bermacam-macam sajian masakan juga makanan yang membuat acara Nobar sangat nyaman dan hangat diselingi iringan musik dan penyanyi dari pemain keyboard tunggal.

Pada acara Nobar debat Cawapres di kediaman Prof.Syamsul yang mengusung tema "Bedah Visi Politik Debat Cawapres Section III" juga menghadirkan pembicara dengan narasumber pengamat politik dari kota Malang Akhmad Muwafik Saleh S.Sos,Msi dan akademisi Dr.Nurudin Hadi.(Hendro B.L/Ria E.P)

  • Whatsapp

Index Berita