Ramadhan 1439 H Duo Serigala Tampil Lebih Tertutup

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - imej seksi tampaknya sudah tersemat bagi Duo Serigala yang digawangi oleh Pamela Safitri dan Oza Kioza. Namun memasuki bulan Ramadan, nyatanya Duo Serigala sedikit merubah penampilannya agar lebih tertutup.

Saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (25/5/2018), duo pedangdut ini mengenakan pakaian kaftan dengan pernak-pernik. Saat ditanya mengenai penampilannya tersebut, Pamela mengatakan penampilan mereka menyesuaikan dengan bulan ramadan.

Kita menghargai Ramadan ya, karena ini lagi puasaan, kalau joget-joget kaya enggak pantes gitu ya," timpal Oza Kioza. Lebih lanjut, Pamela menambahkan bila menggunakan pakaian yang tertutup setidaknya tidak mengundang hawa nafsu para lelaki. Apalagi hal ini dilakukan Duo Serigala untuk menghormati bagi yang berpuasa. "Bajunya juga enggak mungkin kita pakai celana jeans atasannya kaos biasa atau dress gitu kan, membuat hawa nafsu lelaki atau orang-orang yang pikirannya negatif tentang Duo Serigala, makanya kita menyesuaikan aja sih," ucap Pamela.

Kalau dress kan pasti bentuk badan kita kelihatan, kalau ini kan mungkin agak longgar jadi kaftan gitu sih," katanya Kendati demikian, dengan penampilan baru yang lebih tertutup, Duo Serigala tidak khawatir soal tawaran job.

Dan sampai dengan saat ini, tawaran job dari Duo Serigala masih mengalir. "Alhamdulillah ada job ya, walaupun di bulan puasa tapi kita juga tetap menyesuaikan," pungkasnya.(adhy/revi)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita