Terima Kasih Bapak TNI Yang Telah Memberikan Pelajaran PBB Dan Tata Tertib Upacara Kepada Siswa Baru SMK 7 Padang

yondra, 17 Jul 2019,
Share w.App T.Me

Kodim 0312/Padang. Bertempat di halaman SMK 7 Padang Kelurahan Cengkeh Kecamatan Lubuk Begalung telah dilaksanakan pelatihan PBB oleh Anggota babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang  Pelda Nasrial dan Serda Thomas Malik kepada siswa baru SMK 7 Padang, Rabu 17/07/2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka  Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) terhadap siswa-siswi yang baru masuk di SMK 7 Padang. Selain materi PBB juga disampaikan teori dan simulasi tata upacara bendera yang biasa dilaksanakan disekolah setiap hari senin dan hari besar nasional.

Danramil 04/Lubeg Mayor Inf Asrul Sani  melalui Pelda Nasrial berpesan kepada siswa baru SMK 7 Padang untuk “sungguh-sungguh sekolah supaya bisa dapat pekerjaan sesuai dengan cita-citanya masing-masing, siswa dan siswi harus belajar yang rajin, tuntutlah ilmu yang setinggi-tingginya, belajarlah dengan tekun jangan cuma dalam kelas dirumahpun juga wajib belajar, jangan mau diperbudak oleh mensos dan HP yang bisa merusak generasi muda serta menjerumuskan adek-adek kejalan yang sesat apabila salah dalam menggunakannya.” Pesan Mayor Inf Asrul Sani. 

Kepala sekolah SMK 7 Padang  Ibu Ir. Erawati mengucapkan terima kasih atas bapak-bapak dari TNI yang telah memberikan pelajaran mengenai peraturan baris berbaris dan tata tertib upacara yang benar kepada anak-anak kami khususnya kepada siswa baru SMK 7 Padang. Kita berharap dengan pelatihan PBB ini para siswa-siswi bisa lebih disiplin", harapan Kepala Sekolah.(Ydr).

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami