Unit Perintis Korps Shabara Polres Pangkep, Peduli Kesulitan Warga, Bantu Sembako

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Pada hari senin tgl 19 November 2018, pukul 10.30 wita, Unit Perintis Korps Sabhara polres Pangkep memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok (sembako) sebagai wujud kepedulian antar sesama, demikian diungkapkan Kasat Shabara Polres Pangkep, AKP Nirwan.

Lanjutnya, untuk menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan berharap mudah-mudahan bantuan yang di berikan sedikit bisa membantu meringankan beban hidup dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari  kepada Kakek Daman yg berumur 80 tahun ini tinggal bersama 1 (satu) orang anaknya di kel.mandalle, Kec, mandalle Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

Selain termakan usia, Kakek Daman seolah tidak merasakan kendala yang ada, Kakek ini tampak tegar menjalani kehidupannya sehari-hari sementara itu anaknya bekerja sebagai tukang batu dengan penghasilan yang tidak menentu.

Kakek Daman dan anaknya tinggal di sebuah rumah berukuran 4x5 meter papan yang sudah terlihat rapuh yg tak layak di huni. yg atap rumah sudah banyak yg hilang, dinding rumah juga sudah banyak yang hilang

AKP Nirwan yang langsung mengunjungi kakek bertujuan untuk meringankan beban hidup Kakek Daman sekaligus memberikan inspirasi kepada siapa saja yang mempunyai kelimpahan rizki untuk senantiasa peduli terhadap orang- orang yang nasibnya kurang beruntung yang berada di lingkungannya.

Bahkan warga disekitarnya pun sangat apresiasi kepada Kepolisian. Salah satu warga di sekitarnya  sampai sampai meneteskan air matanya, terharu melihat rombongan anggota Sat Sabhara yang penuh ketulusan membantu Kakek Daman, Semoga Polisi semakin banyak rejeki sehingga dapat berbagi dengan orang yang nasibnya kurang beruntung", pungkasnya.

Sumber :Dum Polres Pangkep

Editor    : Herman Djide

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita