Upaya Peningkatan Kesehatan Dan Kinerja, Wakapolda Sulsel Membuka Sosialisasi Pusdokes Polri Di Mapolda Sulsel

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR-Wakapolda Sulsel Brigjen Risyapudin Nursin SIK didampingi Kabid Dokes Kombes Pol. dr. Raden Harjuno,Sp.KJ membuka secara langsung Sosialisasi Kesehatan Olah Raga dalam rangka peningkatan kualitas kesehatan dan kinerja.

Sosialisasi tersebut diselenggarakan oleh Biddokkes Polda Sulsel dan Tim Pusdokkes Polri yang bertemapat di Aula Aninditha Polda Sulsel, Kamis, (18/10/18) pagi.

Dalam sambutannya Wakapolda Sulsel menyampaikan bahwa dengan berolah raga, kita dapat menigkatkan kesehatan serta kinerja kita dalam melaksanaan tugas sehari-hari.

Dengan program promoter dan dinamika tugas saat ini yang sangat berat,kita sebagai pelayan masyarakat adalah garda terdepan dalam mnjaga kamtibmas.Maka dari itu kita harus mempunyai fisik yang kuat.

Dalam Sosialisasi tersebut Kombes Pol. dr. Leny Pintowari, Sp. KO Kabid Yankes Pusdokkes Polri sebagai narasumber mengatakan bahwa kesehatan sangatlah berpengaruh dalam peningkatan kinerja Polri kedepan, Maka dari itulah mari kita bersama-sama menjaga kesehatan kita salah satunya dengan cara berolahraga.

Kami dari Yankes Pusdokes Polri akan terus meningkatkan pelayanan kepada personil Polri agar dapat menunjung pelaksanaan tugas kita sehari-hari.(hasyim/Sasmito)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita