Usai Bersosial, Baraya Pandeglang Kunjungi Wisata Kuliner Dan Taman Bunga

INDONESIASATU.CO.ID:


Pandeglang, Banten,- Rupanya, ini kegiatan sejumlah massa yang tergabung dalam Organisasi Massa (Ormas) Baraya Pandeglang. Ormas yang didirikan dua tahun lalu mulai memperlihatkan eksistensinya sebagai organisasi yang bergerak dibidang sosial.

Sejak 1 April 2018, organisasi sosial ini kerap melakukan aksi sosialnya. Santunan anak yatim adalah program inti bagi Baraya Pandeglang. Selain itu ormas yang dikomandoi pengusaha cat ini pun, selalu rutin melakukan kegiatan sosial membantu renovasi tempat-tempat ibadah di Wilayah Kabupaten Pandeglang. Kegiatan tersebut lebih kepada program renovasi pengecatan, maklum cat bisa dibilang produck penyuplai anggaran sosial Baraya Pandeglang.

Keasyikan dan kepuasan tentu dapat dirasakan oleh semua aktivis Baraya. Sebagai penghilang kepenatan setelah bersosial ormas Baraya Pandeglang selalu melakukan refreshing sebagai pengobat lelah. 

Minggu (18/11), aktivis baraya usai melakukan pengecatan di Majelis Taklim sekaligus santunan anak yatim di Desa Kubang Kondang Kecamatan Cisata. Seluruh aktivis dilanjutkan dengan mendatangi keindahan wisata kuliner Banten dilokasi Pesona Indonesia 'Pasar Kaulinan Menes', yang berlokasi di Baitul Hamdi Menes. Disana disediakan beragam sajian menu khas daerah. 

Tidak hanya menikmati suguhan menu yang tersedia di area wisata kuliner para aktivis sosial pun menikmati spot yang ada di area dengan melakukan jepretan kamera berselfie ria.

Belum puas berselfie ria di Pasar Kaulinan Menes', segenap aktivis melanjutkan perjalanan menuju lokasi wisata Taman Bunga di Desa Suka Sari Kecamatan Kaduhejo Pandeglang-Banten. 

Sejuknya area bunga memberikan sentuhan rasa pengobat lelah, dengan tampilan beragam jenis tanaman bunga menjadikan lokasi wisata terlihat indah dengan pesona alam pertanian disekitarnya. 

"Kami begitu senang bergabung di organisasi sosial seperti Baraya Pandeglang ini. Kegiatan santunan untuk anak yatim dan bantuan ekonomi kepada warga yang tidak mampu merupakan wujud kepedulian kita bersama membantu sesama umatnya", ujar Yuli salah satu aktivis peduli sosial yang tergabung dalam keanggotaan Baraya Pandeglang.

Lebih lanjut Yuli mengaku puas ikut refreshing bersama Baraya Pandeglang ke berbagai tempat lokasi wisata di Pandeglang.

"Baraya Pandeglang pokoknya OK, sudah kita dilelahkan dengan melakukan kegiatan sosial kita juga diajak bersenang-senang menikmati pemandangan alam dan kuliner dibeberapa tempat wisata di Pandeglang", Terangnya seraya menambahkan, Baraya Pandeglang agar terus eksis dan tidak berhenti dalam kegiatannya membantu warga sampai kapan pun. (dhank) 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita