Apel Siaga Antisipasi Gangguan Kamtib Jelang Nataru, Kalapas Terbuka Nusakambangan : Tetap Waspada dan Jaga Kondusifitas

    Apel Siaga Antisipasi Gangguan Kamtib Jelang Nataru, Kalapas Terbuka Nusakambangan : Tetap Waspada dan Jaga Kondusifitas

    Cilacap - Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Nusakambangan Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng laksanakan Apel Siaga Antisipasi Gangguan Kamtib Jelang Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023. Apel dilaksanakan di Lapangan Apel Lapas Terbuka Kelas IIB Nusakambangan diikuti oleh Pegawai yang terdiri dari Pejabat Struktural, PNS dan CPNS 2021, Jum’at (23/12/22). Apel ini dilaksanakan dalam upaya antisipasi terjadinya gangguan kemanan dan ketertiban jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

    Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kalapas Terbuka Nusakambangan, Marsito. Dalam amanatnya, Kalapas menyampaikan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A Yuspahruddin.

    “Pastikan keamanan masing-masing lingkungan kerja atau kantor dengan melakukan pengecekan on the spot secara berkesinambungan.” Ujar Kalapas dalam amanatnya.

    Selain itu Kalapas Terbuka Nusakambangan juga menegaskan untuk tetap waspada dan jaga kondusifitas.

    “Tetap waspada dan jaga kondusifitas akan terjadinya potensi gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.” Tambah Kalapas.

    kemenkumhamri ayuspahruddin kemenkumhamjateng
    Harun Halis Wonowijoyo

    Harun Halis Wonowijoyo

    Artikel Sebelumnya

    Persiapan Menjelang Natal dan Tahun Baru,...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait