Bantu Warga terdampak Banjir di Tapan Pessel, Kabareskrim Salurkan 1000 Paket Sembako

    Bantu Warga terdampak Banjir di Tapan Pessel, Kabareskrim Salurkan 1000 Paket Sembako

    Pesisir Selatan - Seribu paket sembako disalurkan Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Listyo Sigit Prabowo, pada warga di Nagari Kampung Tengah, Simpang Gunung dan Binjai Tapan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Provinsi Sumatera Barat. Sabtu (5/12). Mengalami dampak banjir bandang beberapa minggu yang lalu.

    Bantuan Kabareskrim Mabes Polri disalurkan melalui, Badan Koordinasi Nasional Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (Bakornas LEMI PB HMI) dan Bakornas Lembaga Pariwisata dan Pecinta Alam (LEPPAMI) PB HMI.

    Pantauan wartawan terlihat dalam proses penyaluran bantuan dihadiri oleh Bakornas LEMI PB HMI, Bakornas LEPPAMI PB HMI dan HMI Cabang Pesisir Selatan. 

    Direktur Eksekutif Bakornas LEMI PB HMI, Arven Marta, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Listyo Sigit Prabowo yang telah berkenan membantu korban banjir di wilayah Pesisir Selatan.

    “Ini membuktikan jika pak Sigit (Kabareskrim) adalah sosok polisi yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, ” ujar Arven.

    Sementara itu, Direktur Administrasi Bakornas LEPPAMI PB HMI, Risaurzki mengucapkan, Alhamdulillah kami bisa sampai di tanah Minang untuk menyalurkan bantuan yang diberikan oleh Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Listyo Sigit Prabowo untuk korban banjir di Tapan, Pesisir Selatan.

    Milen salah seorang wargaa sebelumnya terkena dampak banjir mengucapkan terima kasih bantuan yang diberikan oleh Kabareskrim yang disalurkan melalui HMI sangat membantu bagi keberlangsungan hidup keluarganya di tengah bencana banjir dan Covid-19.

    “Terima kasih banyak saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu kami warga yang terkena banjir. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, ” tekuk Milen. (*)

    Suharyadi

    Suharyadi

    Artikel Sebelumnya

    KPK OTT Bansos Covid19 Kemensos, PB SEMMI...

    Artikel Berikutnya

    Transaksi Exspor - Impor PT.Sinar Laut ...

    Berita terkait