Caleg DPR RI Dapil VI Jabar Partai Golkar Steven Izaac Risakotta Turun Ke Warga

    Caleg DPR RI Dapil VI Jabar Partai Golkar Steven Izaac Risakotta Turun Ke Warga

    Bekasi - Calon Legislatif DPR RI, Dapil Jawa Barat VI, Steven Izaac Risakotta, melakukan sosialisasi kepada warga Mustika Jaya, Kota Bekasi bersama ojek online yang dilakukan Jumat, (25/08/2023).

    Steven mengatakan, Ia berharap kepada warga Mustika Jaya, Kota Bekasi, agar dapat memberikan dukungan pada saat pemilihan.

    "Saya berharap adik-adik, bapak dan ibu dapat membantu saya pada saat pemilu nanti", demikian yang disampaikan.

    Selain itu, Steven Izaac Risakotta memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan melakukan kunjungan ke warga yang sedang sakit serta memberikan kursi roda sebagai bentuk kepedulian kepada warga Mustika Jaya, Kota Bekasi.

    Hal ini dilakukan sebagai bentuk langkah pendektan kepada warga Jl. Benda Padurenan, Mustika Jaya, Kota Bekasi. Steven berjanji akan lebih banyak waktu untuk turun langsung kepada warga. Kader Golkar ini juga bersilaturahmi ke markas ojol yang sudah memberikan dukungan serta mengangkat menjadi Dewan Penasehat.

    Demikian sosisalisi yang dilakukan oleh Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia tahun 2024, Daerah Pemilihan Jawa Barat VI dengan nomer urut 5 dari Partai Golkar agar dapat memenangkan Pemilu 2024.***

    caleg dpr dapil vi jabar golkar steven izaac risakotta
    Suferi

    Suferi

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait