Cegah Tindak Kejahatan, Satsabhara Polres Babar Rutin Lakukan Patroli

    Cegah Tindak Kejahatan, Satsabhara Polres Babar Rutin Lakukan Patroli

    BANGKA BARAT - Untuk mengantisipasi  kerawanan dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat dibulan suci ramadhan 1442 H, Personel Sat Sabhara Polres Bangka Barat melaksanakan patroli rutin diwilayah hukum Polres Bangka Barat, Kamis (15/04/2021).

    Kasat Sabhara AKP Agus Mulyadi seizin Kapolres Bangka barat AKBP Fedriansah S.l.k mengatakan bahwa patroli tersebut dilaksanakan sekaligus untuk berdialog dengan masyarakat khususnya dengan para pedagang dan tempat objek vital, dalam kegiatan patroli tersebut anggota Sat Sabhara tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas.

    Selain itu Patroli dialogis Sat Sabhara memberikan himbauan protokol kesehatan guna menurunkan angka penyebaran Covid-19 , kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan sehingga tidak menjadi korban pelaku tindak pidana terlebih selama bulan suci ramadhan.

    “Dengan berinteraksi dengan masyarakat, pihak kepolisian akan dapat mengetahui keluhan-keluhan masyarakat serta dapat mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di masyarakat.” Ungkap Kasat Sabhara

    Update

    Update

    Artikel Sebelumnya

    Cara Unik Polres Kediri Kota Berbagi di...

    Artikel Berikutnya

    Transaksi Exspor - Impor PT.Sinar Laut ...

    Berita terkait