Desa Brani Dan Desa Karangjati Raih Penghargaan Dari Kapolres Cilacap

    Desa Brani Dan Desa Karangjati Raih Penghargaan Dari Kapolres Cilacap

    Cilacap - Desa Brani dan Desa Karangjati Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap telah berhasil dalam penanganan Covid-19 dari zona merah ke zona hijau atau zero.

    Keberhasilan ini lantaran adanya Posko PPKM Mikro di dua Desa tersebut, sehingga perlu dibentuknya Posko PPKM Mikro di setiap desa untuk mendukung upaya pemantauan kasus infeksi virus Covid-19 serta pencegahan dan penanggulangannya.

    Hal tersebut telah dibuktikan oleh Tim Satgas Covid-19 di Desa Brani dan Desa Karangjati Kecamatan Sampang yang berhasil menangani kasus Covid-19 dari zona merah hingga menjadi zona hijau atau zero. 

    Tentunya, dengan semakin mengoptimalkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini agar semua daerah di Kabupaten Cilacap bisa teratasi hingga bisa menjadi zona hijau.

    Atas keberhasilan itu, Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi kemudian memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Sampang, Aiptu Musalim, Bhabinkamtibmas Polsek Sampang, Bripka Taufik Ngaturohman, Bhabinkamtibmas Desa Brani, Serka Khajari, Kepala Desa Brani, El Toro dan Bidan Desa Brani, Siti Rosichah. 

    Kemudian Bhabinsa Desa Karangjati, Sertu Taufiq Ngaturohman, Kepala Desa Karangjati, Suratno, dan Bidan Desa Karangjati, Sri Hastuti, Selasa, (20/04/2021) di lapangan Arya Sarja Racana kepada.

    “Saya ucapkan selamat kepada para perwira dan Bintara serta masyarakat yang telah membantu kinerja Polri dalam penanganan Covid-19 dan juga Harkamtibmas, " ucap Kapolres. 

    Kapolres menambahkan, dengan hal ini diharapkan dapat menambah kesuksesan dan keberkahan serta kebahagiaan mereka beserta keluarga. 

    Totong/Galih

    Update

    Update

    Artikel Sebelumnya

    Sebagai Bentuk Apresiasi Kemasyarakat Kapolres...

    Artikel Berikutnya

    Transaksi Exspor - Impor PT.Sinar Laut ...

    Berita terkait