Dukung Presisi Polri Polres Bangka Barat Sosialisasikan Aplikasi Berbasis Link website yanliksibabar 

    Dukung Presisi Polri Polres Bangka Barat Sosialisasikan Aplikasi Berbasis Link website yanliksibabar 

    Mentok (Bangka Barat) - Untuk lebih memudahkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Bangka Barat menghadirkan aplikasi yang berbasis link website yanlinksibabar.id guna mewujudkan traspormasi Polri yang Presisi, Senin (19/04/2021). 

    Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan untuk layanan yanlinksibabar.id dapat digunakan masyarakat, untuk mempermudah mendapatkan layanan dari setiap unit Polres Bangka Barat baik itu Sat Reskrim, Intel hingga Sat Lantas.

    "Kami juga berinovasi untuk membuat web servis yang dapat diakses, tanpa mendownload dan instal. Disana ada pelayanan yang siap melayani, jadi disana ada fungsi reskrim, lantas atau intel bisa langsung. Sehingga masyarakat tidak perlu antri lagi, masyarakat dapat memilih kapan untuk dapat dilayani, " tutur Kapolres Bangka Barat

    "Tujuan layanan yanlinksibabar.id semata-mata untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, Polri dituntut untuk bergerak cepat untuk melayani agar masyarakat lebih mudah berurusan dengan polri, " Tambahan Kapolres Bangka Barat. (Sinyu Pengkal). 

    Update

    Update

    Artikel Sebelumnya

    Satbinmas Polres Kobar Melaksanakan Pengamanan...

    Artikel Berikutnya

    Transaksi Exspor - Impor PT.Sinar Laut ...

    Berita terkait