Hadiri Musyawarah PSMTI Provinsi Jateng, Kapolda Jateng Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

    Hadiri Musyawarah PSMTI Provinsi Jateng, Kapolda Jateng Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

    JATENG ~

    Kapolda Jateng Irjen Pol Drs.

    Ahmad Luthfi SH, S.St., MK hadiri Pemilihan Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jateng di Ballroom PO Hotel Jl.

    Pemuda 118 Semarang, Sabtu (17/04/2021).

    Kapolda berharap dari pemilihan Ketua PSMTI Jateng yang baru tersebut dapat terpilih sebagai Ketua PSMTI Jateng terbaik yang dapat menjadi panutan untuk seluruh anggota PSMTI Jateng terutama dalam menjaga kebhinekaan dan umat beragama di Jawa Tengah.

    Selama kegiatan terpantau protokol kesehatan dan 5M telah diterapkan dengan baik oleh para peserta, Kapolda juga terus mengingatkan dan mengimbau para peserta untuk menjaga kesehatan dan menjaga jarak dimanapun berada.

    “Covid 19 saat ini masih ada di seluruh dunia tidak terkecuali wilayah Jateng, karena itu, mari bersama sama menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid 19, sehingga dapat memutus rantai penyebaran COVID 19 di Jateng, ” kata Kapoda Jateng.

    Indonesia memiliki banyak suku, ras dan agama yang berbeda-beda untuk itu Kapolda ajakan kepada seluruh peserta untuk menjaga keutuhan NKRI dengan saling menghormati antar pemeluk agama.

    “Perlu kita bangun dan kita jaga bersama-sama kebhinekaan ini, sehingga antar pemeluk agama bisa hidup berdampingan, saling melengkapi dan saling tolong menolong, dibayangkan saja rasanya sudah adem ya jadi mari kita bersama-sama jaga kerukunan dan kebhinekaan di wilayah kita, ” imbau Kapoda Jateng.

    Pemilihan Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jateng di Ballroom PO Hotel Jl.

    Pemuda 118 Semarang, Sabtu (17/04/2021).

    Pada kegiatan tersebut Kapolda kembali kebijakan pemerintah untuk tidak melaksanakan kegiatan mudik guna mengurangi Covid 19 di Indonesia.

    “Mari kita mendukung kebijakan pemerintah tersebut dengan mematuhinya serta menyarankan kepada keluarga untuk tidak melaksanakan mudik atau berpergian keluar kota, ” tutup Kapolda.

    (hms / Agung)

    Update

    Update

    Artikel Sebelumnya

    Peduli Sesama, Polres Banjarnegara Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Transaksi Exspor - Impor PT.Sinar Laut ...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari oleh Polsek Cugenang Tingkatkan Keamanan Jalan
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Lakukan Gatur Pagi untuk Keamanan Masyarakat
    Patroli Sore KRYD: Polsek Kadupandak Antisipasi Kejahatan C3 dan Gangguan Kamtibmas Lainnya
    Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tangaya Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga Pulau Sailus
    Kampanye Calon Bupati Araska di Padati Ribuan Warga Bottoe. Aras: Kami Memiliki Komitmen Tinggi Merealisasikan Ide dan Gagasan Kepada Masyarakat

    Ikuti Kami

    Banner BlogPartner Backlink.co.id