Katar Sukama Raga Dilantik, Ini Pesan Kades dan Ketum Katar Cibungbulang 

    Katar Sukama Raga Dilantik, Ini Pesan Kades dan Ketum Katar Cibungbulang 

    BOGOR - Pelantikan Pengurus Karang Taruna Sukma Raga Desa Sukamaju, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor periode 2021 - 2026 berjalan kondusif dan para peserta menjalankan protokol kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Kepala Desa Sukamaju pada Sabtu(17/04/21). 

    Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sukamaju Hj. Cucum Ratna Sumirat calon pengurus Karang Taruna Desa Sukamaju, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibungbulang Sopian dan unsur pemerintah Desa Sukamaju. 

    Pembacaan Pengukuhan, Pelantikan Karang Taruna Sukma Raga di bacakan oleh Kepala Desa Sukamaju. Hj. Cucum Ratna Sumirat. 

    Dalam sambutannya Kepada Desa Sukamaju mengatakan Karang Taruna bukan hanya nama tetapi harus menjadi basis Pemerintah Desa, Karang Taruna harus membuktikan melalui kerja kerasnya, Idenya dan gagasannya dalam memajukan Desa. 

    Kades Sukamaju meminta Karang Taruna  Harus unggul dalam segala bidang, baik ekonominya, pendidikan, penelitian dan dunia olah araganya. 

    Karang Taruna Harus bisa membuka usaha, menciptakan  produk unggulan hasil tangan pemuda Karang Taruna itu sendiri. 

    " Kami ingin Karang Taruna memberikan Ide dan Gagasan untuk kemajuan Desa, karena Karang Taruna ini adalah aset masa depan Desa dan Bangsa ". Ungkapnya 

    Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibungbulang Sopian mengatakan dimasa kepemimpinannya karang taruna Cibungbulang baru bangkit kembali dari sekian lama tidak berjalan. Untuk itu Sopian merasa bangga dalam beberapa bulan ini sudah 10 Karang Taruna Desa yang terbentuk dari 15 Desa yang ada. 

    Sopian menegaskan kepada adik-adiknya untuk mendukung program kerja pemerintah Desa.  Sopian berharap Karang Taruna  Harus menjalin sinergisitas dengan Pemerintah Desa. 

    " Pokonya jangan ada alasan apapun Kawan Kawan Karang Taruna untuk tidak bersinergi dengan pemerintahan Desa, karena karang taruna Desa bekerja dibawah pemerintahan Desa ". Tegasnya ( Feri - Sep Hurung )

    Update

    Update

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Balap Liar, Polsek Gerug Maksimalkan...

    Artikel Berikutnya

    Transaksi Exspor - Impor PT.Sinar Laut ...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pendampingan Langsung Perhutani Probolinggo Dalam Tata Batas Persetujuan Penggunaan Kawasan Hutan yang Dimohon PT KTA
    Patroli Perairan, Satpoliarud Polres Purwakarta Sampaikan Imbauan Ini Untuk Masyarakat
    Himbauan Kamtibmas: Polres Tangerang Selatan Ajak Warga Pagedangan Bersatu Cegah Tawuran
    Prabowo Ulang Tahun, ini kata Himpunan Masyarakat Betawi Raya
    Cegah Tawuran, Binmas Kargo Bandara Soetta Imbau Masyarakat Tingkatkan Pengawasan ke Anak 

    Ikuti Kami