Ketua Umum FABEM Zainnudin Arsyad Inginkan Pilpres 2024 Berjalan Damai

    Ketua Umum FABEM Zainnudin Arsyad Inginkan Pilpres 2024 Berjalan Damai
    Photo : Zainnudin Arsyad Ketua FABEM

    JAKARTA - Ketua Forum Alumni Badan Eksekutif Mahasiswa (FABEM) Zainnudin Arsyad mengatakan, FABEM sebagai wadah untuk mempertahankan ideologi Pancasila, Undang Undang Dasar 1945 dan mempertahankan persatuan Alumni BEM Se Indonesia. 

    Hal tersebut ditegaskan Zainnudin untuk mempertahankan persatuan para Akademisi menjelang tahun politik 2024 mendatang. 


    " Forum ini  menjadi wadah untuk mempertahankan ideologi Pancasila dan UUD 1945, melalui gerakan Cinta Tanah Air yang digerakan oleh Forum Alumni Badan Eksekutif Mahasiswa", kata Zainnudin Arsyad saat legiatan Pengukuhan FABEM di Hotel Sahid Jakarta, (10/07/23). 

    Selain itu, Zainnudin menjelaskan terbangunnya forum ini sebagai catatan sejarah berdirinya perkumpulan para alumni BEM Se Indonesia. 

    " Tujuan lain untuk mempertahankan ikatan sejarah lembaga internal kampus dan berjejaring alumni dari Sabang sampai Marauke serta Pulau Miangas sampai Pulau Rote", ujarnya. 

    Disinggung mengenai pandangan politik kedepan, Presiden AMSA 2016 ini menegaskan, Forum Alumni BEM akan menjadi  garda terdepan dalam menjaga Pemilu damai. 

    " FABEM sudah jelas menginginkan pilpres yang aman, damai dan tentram. Pilihan politik berbeda namun keutuhan NKRI tetap satu tujuan", Tandasnya.***

    ketua umum fabem forum alumni bem zainnudin arsyad pilpres 2024 pemilu fabem
    Suferi

    Suferi

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait