Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, Laksanakan Happy Run Bersama Prajurit Alugoro

    Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, Laksanakan Happy Run Bersama Prajurit Alugoro

    SEMARANG~ Dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah jajaran, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., melaksanakan kegiatan Happy Run bersama prajurit Yonif 410/Alugoro jajarannya. Kegiatan ini di awali dengan apel erobik, kemudian senam pemanasan yang di pimpin oleh personil jamani militer Yonif 410/Alugoro, dilanjutkan dengan lari bersama menempuh jarak kurang lebih 10 kilometer di seputaran wilayah Blora kompleks. Jum’at (9/4/2021).

    Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M. S.Sos, M.M menyampaikan bahwa kegiatan lari adalah merupakan suatu kebutuhan yang mendasar bagi setiap prajurit sehingga bukan hanya semata-mata menjalankan perintah dari komando atas, namun timbulkanlah kesadaran di setiap individu masing-masing karena tuntutan tugas kedepan akan lebih berat serta membutuhkan fisik yang prima. Terlebih kegiatan Happy Run ini juga bisa meningkatkan imunitas serta menjaga kondisi badan, postur dan stamina kita ditengah maraknya Pandemi Covid-19 saat ini.

    Lebih lanjut Danrem 073/Makutarama menekankan kepada seluruh anggota Yonif 410/Alugoro, laksanakan kegitan ini dengan penuh semangat, kegembiraan namun tetap memperhatikan faktor keamanan, karena sebagus apapun kegiatan apabila terjadi suatu penonjolan di anggap tidak berhasil sehingga seluruh mekanisme kegiatan sesuai yang diharapkan.

    Hadir Happy Run bersama tersebut, Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, para Kasi Korem, seluruh anggota Yonif 410/Alugoro.(*/Agung).

    Justisia

    Justisia

    Artikel Sebelumnya

    Polres Bogor Bersama GP Ansor Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Transaksi Exspor - Impor PT.Sinar Laut ...

    Berita terkait