Kontingen Pesilat Kodam Brawijaya Lolos ke Babak Lanjutan

    Kontingen Pesilat Kodam Brawijaya Lolos ke Babak Lanjutan

    CIMAHI, - 16 pesilat yang dikirim oleh pihak Kodam V/Brawijaya, berhasil lolos mengikuti babak lanjutan pada ajang Pencak Silat Piala KASAD ke-1 yang digelar di Cimahi, Jawa Barat.

    Dankontingen Kodam V/Brawijaya, Kolonel Inf H. Sugiyono Ketika dikonfirmasi pada Sabtu (27/05/2023) membenarkan hal tersebut.

    Perwira Menengah TNI-AD yang saat ini menduduki jabatan sebagai Danrem 081/DSJ itu menjelaskan, jika kejuaraan itu terbagi menjadi 3 kategori. Diantaranya, oalah kategori umum, pelajar dan TNI-Polri.

    “Hari ini berjalan lancer. Seluruh atlet bisa bermain dengan baik dan sesuai dengan instruksi dari tim kontingen Kodam Brawijaya, ” ujar Kolonel Inf Sugiyono.

    Meski demikian, ia berujar jika nantinya bakal melakukan evaluasi terhadap atlet yang masuk dalam daftar kontingen Pencak Silat Kodam V/Brawijaya tersebut.

    “Evaluasi itu untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan kecil. Supaya, di pertandingan selanjutnya para atlet bisa tampil lebih baik, ” tegasnya.

    Perlu diketahui, kejuaraan terbuka Pencak Silat piala KASAD itu digelar mulai tanggal 26 Mei hingga 28 Mei mendatang. Beberapa pesan pun, sebelumnya telah disampaikan oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf terhadap tim pelatih hingga atlet yang masuk dalam kontingen Kodam V/Brawijaya. (*) 

    cimahi
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Gema Waisak 2567/2023 Bersama Bhikku Sangha...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Operasi Zebra Lodaya 2024, Satlantas Polres Purwakarta Kedepankan Sikap Humanis
    Sambangi Tokoh Masyarakat , Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Ajak Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi Desa Mangunjaya Gelar Silaturahmi dan Door to Door System untuk Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif
    Pesan Babinsa Koramil 08/Karanganyar Saat Hadiri Pelantikan Sekdes dan Kadus di Desa Undaan Kidul
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi Desa Purwasedar Laksanakan Giat Sambang, Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga

    Ikuti Kami

    Banner BlogPartner Backlink.co.id