Para Taruna Bersinergi Bersama Masyarakat Simalungun

    Para Taruna Bersinergi Bersama Masyarakat Simalungun

    Wartamiliter.com - Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLI 2021 membangun negeri bersama masyarakat sinergi bersama Taruna Akmil, AAL, AAU dan Akpol serta mahasiswa yang di pimpin Dansatlat (Komandan Satuan Latihan) Macan Letkol Inf Hendra Saputra membangun jalan di desa Sindi raya, Simalungun, Sumatera Utara, Jumat (09/4/2021) 

    Secara bergotong royong melakukan pengecoran jalan dengan semangat yang membara dan tidak mengenal menyerah terus diperlihatkan oleh Taruna Akmil, AAL, AAU dan Akpol serta mahasiswa dan masyarakat Sindi raya, Simalungun. 

    “Dalam melaksanakan tugas Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara, tak perlu diragukan lagi dengan semangat yang membara Taruna/Taruni TNI/Akpol dan masyarakat bekerja membangun jalan untuk memciptakan perekonomian yang lebih maju di wilayah sekitarnya, meski pandemi COVID-19, ” ungkap Dansatlat Macan. 

    “Sedangkan sasaran non-fisik meliputi riset sosial, penyuluhan Covid-19, Narkoba, kesehatan, penguatan desa/kampung tangguh, penanaman nilai kejuangan, pengenalan Akademi TNI dan Akpol, pelatihan drum band dan anjangsana kepada tokoh agama serta tokoh masyarakat di daerah Simalungun”, lanjut Dansatlat Macan. (Lbs)

    Justisia

    Justisia

    Artikel Sebelumnya

    Kapolda Aceh Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat...

    Artikel Berikutnya

    Transaksi Exspor - Impor PT.Sinar Laut ...

    Berita terkait