Penuhi Hak WBP, Lapas Terbuka Nusakambangan Bagikan Peralatan Mandi

    Penuhi Hak WBP, Lapas Terbuka Nusakambangan Bagikan Peralatan Mandi
    Pembagian Alat Kebersihan Kepada WBP Lapas Terbuka Nusakambangan

    Cilacap – Semangat terus berbenah, Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Nusakambangan kembali penuhi hak Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan melakukan  pembagian peralatan mandi, Senin (7/11/2022).

    Pembagian alat mandi turut dihadiri Kepala Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Nusakambangan (Marsito), Kasubsi Perawatan (Rikky Afiyanto) beserta staff keperawatan. 

    Kalapas Terbuka Nusakambangan, Marsito berpesan, ”warga binaan kami, agar dapat memanfaatkan dan menggunakan dengan baik peralatan mandi untuk menjaga kebersihan dan Kesehatan diri sendiri, ” pesan Marsito. 

    “Kami optimis dan bertekad untuk selalu memberikan yang terbaik demi kemajuan Lapas Terbuka Nusakambangan. Apa yang menjadi hak mereka akan kami penuhi dengan layak. Peralatan mandi ini juga diberikan secara gratis, ” tambah Kalapas.


    Hal senada disampaikan Kasubsi Perawatan (Rikky Afiyanto), pembagian peralatan mandi telah kami data karena pada setiap alat mandi diharapakan agar semua WBP dapat bertanggung jawab dengan peralatan yang telah diberikan.

    #lapstrinuka
    #kemenkumhamjateng
    #kemenkumhamri
    #AYuspahruddin

    kemenkumhamjateng kemenkumhamri ayuspahruddin
    Harun Halis Wonowijoyo

    Harun Halis Wonowijoyo

    Artikel Sebelumnya

    Kalapas Terbuka Nusakambangan Tinjau Langsung...

    Artikel Berikutnya

    Uji Publik Hasil Penelitian BNN Tahun 2019

    Berita terkait